6/14/2008

Cintailah Dirimu Sendiri...



Tadi gue blogwalking di beberapa blog, trus kemarin dan hari ini dengan blog berbeda ada yang menceritakan tentang bunuh diri, hanya karena diejek temen, dimarahi ortu, or putus sama pacar. Waduh gak abis pikir gue, sebegitu nekadnya mereka pengen bunuh diri.

"Tuhan gak menciptakan kita dengan sia-sia, jadi hargailah diri kita", emang sich terkadang hidup itu manis, asam terkadang juga pahit, namanya juga bumbu kehidupan. Dan nggak bisa dipungkiri kalo setiap orang juga punya masalah, tetapi semua kan balik lagi ke diri kita gimana kita nyelesain masalah itu, sok tua banget yaw .

Nggak ada orang yang jelek didunia ini, yang ngebuat jelek adalah sikap mereka sendiri. Cintailah diri kita, syukuri karunia yang kita dapatkan, berpikir positif, dan semangat. Tiap orang kan emang diciptakan beda, dalam bayak hal, but itu bukan masalah karena" kita adalah kita dan mereka adalah mereka"." We are the best", aduh narsis banget .
Jika kita sudah mencintai diri sendiri dengan baik, sekarang waktunya berbagi cinta dengan orang lain, of course harus tulus. Ingat nggak selamanya kita hidup didunia jadi pergunakan waktumu dengan baik, dan mereka juga nggak akan selamanya hidup. Waktu kan nggak bisa diulang.

4 komentar:

  1. Yeah....

    LOve Ur SelF ! bener cy terkadang dizamannya sekarang byk generasi muda yg "rentan" terhadap masalah.

    Koq bisa kalah sama "nenek moyang-Ku" seorang pelaut yah. Jangan sampe kita menyerah. Perbanyak senyum, senyum dan senyum ....

    BalasHapus
  2. Setuju cy masa cuman gara gara gitu doangk patah semangat n bunuh diri,,
    mentalna tempe tuh

    BalasHapus
  3. waduh sy sih blm pernah pacaran he he he yang berapa kali ya he he. Lhaa tetangga sy kkhan dulu bunuh diri gara2 di hianati pacarnya (alis selingkuh) weleh-weleh

    But mbak juga ngerasain dimarahi ya waktu bersama yg dekat :D he he he

    BalasHapus
  4. ya... sukurilah hdup ini,, nikmatilah dan manfaatkan...

    BalasHapus