6/18/2008

Pantat Gatel Gejala Cacingan...

Ada nggak diantara kalian yang ngerasa seperti ini, pada bagian anus gatalnya bukan main, nah itu tandanya kalian kena penyakit cacingan, lebih tepatnya kena cacing kremi. Dimana aktivitas nich cacing yang lagi bertelur di anus jadi menyebabkan gatal pada bagian anus .

Di malam hari cacing kremi yang mendekam di usus penderita, biasanya turun ke kawasan dubur untuk bertelur. Setelah itu, ia akan masuk kembali ke usus. Payahnya, cacing ini sering nyasar. Bukannya kembali ke usus, malah masuk ke liang vagina. Akibatnya, korban akan mengalami keputihan karena cacing kremi. Gejalanya, selain rasa gatal, juga adanya lendir keruh dan kental berwarna sedikit kekuningan seperti susu, terkadang berbusa. Keputihan ini biasanya juga diderita anak-anak perempuan (balita sampai anak besar). Terjadi akibat spora yang menempel pada makanan atau barang lain yang terkontaminasi. Sebab itu kalau ada anak perempuan mengeluh di daerah vagina terasa gatal dan mengeluarkan lendir kekuningan, segeralah periksakan ke dokter. Mungkin penyebabnya cacing kremi .





Penyakit ini kayak penyakit kulit bisa menular, konon nich katanya telurnya bisa nempel dimana aje, gak pakaian, sprei or debu di jalan, aduh ngeri banget. Mo tahu lebih lanjut
cek disini aje.


Untuk ngeliat nich cacing emang harus pake mikroskop, saking kecilnya bentuk nich cacing. Nah setelah diperbesar kayak gini nich bentuknya th_kacapembesar

Ada banyak pengobatannya entah dengan memakan bawang putih secara langsung, minum jus wortel, dan banyak lagi. Kalo gue sich lebih milih praktisnya, langsung beli aja obat cacing di toko-toko terdekat.
So jagalah kebersihan, lingkungan sehat, keluarga bahagia, iya nggak??th_AddEmoticons0423

















10 komentar:

  1. kebersihan sebagian dari iman.

    BalasHapus
  2. untung gw enda ih amit amit

    BalasHapus
  3. weks ..!

    kalo buat cowok cacing kremi bisa pengaruhi "hormon" gak nih ?

    katanya makan ampas kelapa cacingan ? tul gak yah ..

    BalasHapus
  4. iihh,,,serem bgt sih,,cacing kremi.. kayaknya dulu waktu kecil..cacingan sih biasa..beli combantrin jg beres..na ini..kalo kita udah gede..kalo sampe bikin keputihan...iiih...kok bs gt sih..iih,,kenapa ada cacing kremi sih... ^loh,loh,,jd sebel.. ;D

    BalasHapus
  5. tuk didi :setahu acy sich nich cacing nggak mempengaruhi hormon, kalo makan ampas kelapa cacingan kayaknya itu mitos, kecuali ampasnya nggak dicuci bisa jadi bisa kena cacingan.

    BalasHapus
  6. Aduh jadi merinding baca ini, tp thx lho infonya

    BalasHapus
  7. wahhh.... musti rajin2 priksa nih... dan kudu aware yak...

    BalasHapus
  8. Nakal juga tuh cacing ya, kok sampe nyasar ke vagina ....

    BalasHapus
  9. mantep bwwnget tau cacingna,,,,,
    asyik bat maenan..
    hahahahahahah



    cacing jg ada manfaatna lo..,
    tapi,,,
    lbh bnyk mudoroyna X ,,
    heeeeeeeeeeee

    BalasHapus