6/19/2008

Obat Ngantuk Nonton UERO...

EURO emang nggak ada matinya, jam 1 dini hari dimana biasanya kita enak-enakkan molor bela-belain bangun cuma buat nonton tim kesayangan kita berlaga, mengingat kemarin sempet sakit karna begadang.

Gue punya tips yang mungkin manjur buat nganjel biar mata kagak ngantuk waktu nonton UERO .

1. Pasang alarm biar bisa bangun ontime, kalo bisa sebelum nonton molor dulu biar gak kecapekan.

2. Nonton rame-rame, mo sama temen, ama tetangga, atau ama kakak gak masalah. Selain lebih meriah juga sorak-sorainya waktu gol bikin berisik, itu tuh yang buat kita gak bakal bisa tidur.

3. Sedia cemilan satu karung, karena melakukan aktivitas meski cuma mata, but pasti meski hanya sedikit pasti kita ngerasa laper apalagi kalo ada iklan makanan, tambah laper aja nich. Selain itu aktivitas mulut yang lagi makan kayak senam muka dimalam hari, melatih otot-otot disekitar mulut.

4. Pake sweater karena udara malam gak bagus buat kesehatan, sedia teh anget or wedang jahe biar tubuh tetep fit and hangat

5. Sedia obat nyamuk biar nonton gak melewatkan gol cuma buat nimpuk nyamuk. ada yang bilang ke acy" masukin aje becak or bajaj ke rumah loe kan nyamuk takutnya 3 roda". "Halah nggak sekalian aja masukin truk or container??"jawab acyth_ngempetngguyu

4. Kalo udah ngantuk berat gak usah dipaksa dech, obat ngantuk ya tidur. Gak usah nyesel kan besok ada siaran ulang




7 komentar:

  1. wakakakaka,,,euro m alem aja ci coba kalo jam 9 nana..eh masi malem yak ??

    BalasHapus
  2. buat para penggila bola...kalau ngantuk segera hub 200896632 layanan 24 jam waroeng kopi....biar pada gak ngantuk..hee

    BalasHapus
  3. sayangnya mochal ga suka bola tuuuh mending nonton film yang lain hehehehehehe

    BalasHapus
  4. Kalau buat aku , nonton bola paling memang paling asik. Tapi kalau ngantuk ya tidur aja :D . Nanti tau - tau juga bangun sendiri ... :s

    Oya ... aku baru kenaikkan kelas neee .. lulusannya besok 2 tahun lagi ... ( kalau lancar :D )

    Boleh tukeran link kan ? ... Linknya dah aku pasang ...

    Makasih ....

    BalasHapus
  5. ahaha...endingnya kok gt sih,cy..
    wakakakkk...
    tapi iya sih..kalo ngantuk emang tidur obat pling mujarab..

    BalasHapus