6/06/2008

Bahaya Global Warming...

Untitled-TrueColor-01

Gue ketawa waktu ngeliat gambar ini, sejak kapan patung liberty pake masker?th_ngempetngguyu Apa mungkin nih patung sedang sariawan atau sedang tahap renovasi? Ternyata enggak, gambar ini merupakan salah satu aksi kepedulian para pecinta lingkungan buat menggambarkan kalo efek global warming itu sangat mengerikan, sampai-sampai patung aja bisa ngrasain masak kita manusia enggak, iya gak?

Sebenarnya apa sich global warming itu? Global warming atau biasa disebut pemanasan global terjadi dengan adanya peningkatan akitivitas manusia, kayak banyaknya polusi yang terjadi baik di darat, air maupun udara. Adapun akibat dari global warming itu cuaca jadi gak menentu, mencairnya es di kutub utara dan selatan, yang bisa mengakibatkan meningkatnya permukaan air laut yang bisa membanjiri seluruh kota-kota di dunia. Masih ingat tsunami aceh kan, yah kurang lebih kayak gitu bahkan mungkin kalo sampe ini terjadi mungkin dunia udah kiamat, aduh ngeri banget yah .

Makanya mulai dari sekarang kita harus peduli, setidaknya dimulai dari diri kita sendiri dan dari sekarang. Misalnya dengan mematikan lampu yang sudah enggak terpakai, selain hemat energi juga lebih ngirit biaya. Cintailah tanaman, syukur-syukur rumah kamu ditanami pohon yang banyak selain dilihat lebih enak, juga keliatan teduh dan rindang, trus kalo pake air bersih jangan boros-boros. Ingat air bersih semakin berkurang and nyarinya sekarang lumayan susah, emang mau kita minum air laut, kagak kan .

So Cintailah hidupmu dan lingkunganmu, ok th_AddEmoticons0423





1 komentar:

  1. yuk sama-sama kita stop global warming.. :) sblm smw ditenggelami aer...

    BalasHapus