7/10/2008

Enaknya Dipijat...


Ketika badan pegel, capek setelah seharian beraktivitas tentu aja siapa yang bakal nolak kalo dipijat, entah di tempat kebugaran, salon, tempat terapi, atau ke tukang pijat. Apalagi kalo yang mijet model begini tampan, keren dan dengan senyum yang super manizz.

atau yang kayak gini cantik, sexy, dan menggoda???

Rata-rata akan bilang mau donk...siapa juga yang bakal nolak. Tentu aja tempat apapun bakal diserbu pelanggan, meski alasannya cuma pengen ngeliat tampang keren dan cantik tukang pijatnya. Sayangnya itu cuma ada di khayalan karena kenyataan yang ada rata-rata tukang pijet udah berumur dan stocknya kayak gini keluaran lama

atau ini

Menjadi tukang pijat bukanlah hal mudah karena harus ngerti anatomi tubuh dan

syaraf, soalnya yang dipijet manusia bukan sapi, jadi kalo ada-ada bisa komplain atau menuntut.

Terlepas dari kata profesional tukang pijat yang kita temui di jalan adalah seorang kakek-kakek atau wanita tua yang datang dari rumah ke rumah buat memenuhi panggilan orang yang minta dipijat dan dengan bayaran yang sangat minim. Sementara kalo kita ke salon, tempat terapi, spa, tentu mahal banget. Bahkan disini mbak dan mas pemijatnya aja memegang sertifikat lulusan sekolah fisioterapi. Jadi meski mahal emang terjamin, karena kita berada di tangan yang tepat.

Ada juga tukang pijet yang menggunakan profesinya buat ngelakuin kejahatan kayak pencabulan sama pasiennya. Tetapi gak semua begitu, itu hanya contoh kecil sisi jelek tukang pijet yang nggak bener. Kalo kalian emang gak bisa mijat don't try at home, bisa-bisa malah keseleo atau salah urat kan jadi berabe, mending panggil tukang bakso. Maksud acy tukang pijat.

NB: yang ngerasa fotonya dimuat jangan marah salam

10 komentar:

  1. kalo gitu gak jadi daftar jadi tukang pijet deh ci. pandangan masyarakat emang kayaknya dah mendarah,he..he..

    BalasHapus
  2. aku sih pilih sandra dewi aja hehehe

    BalasHapus
  3. kayaknya Acy pantes jadi tukang pijet, hehehe. berbakat loh, buktinya tau tentang seluk beluk anatomi tubuh dan syaraf. hehehe.

    BalasHapus
  4. hehehe, cy ... mbah juga bisa mijat lho !

    btw foto siapa tuh kakek dan nenek itu ?
    jadi ngetop mereka gak bakalan marah nih. Nice post ...

    BalasHapus
  5. aq lom pernah dipijetin jd ga tau menahu soal pijat memijat berikut pemijatnya..he..he..

    BalasHapus
  6. Nenad Mohamed7/12/2008 12:53 AM

    Acy....mau dong kalo tukang pijatnya kayak sandra dewi gitu?dimana yang ada ya? he...he..yang ada juga biasanya mbah-mbah yang mijitin kita sambil ngunyah2....Btw,tapi ngga tahu tuh kalau tukang pijat yang biasanya mangkal di sekitaran jalan jendral sudirman,Bandung..Denger2 sih mereka akan benar-benar 'mengunyah' kita lho...ini cuma 'denger-denger' lho, bukan pengalaman ku sendiri,he..he..

    BalasHapus
  7. ohhh....

    loe....
    loee...

    pengen jd tukang pijet?
    hehee

    -untung bkn foto nenek gw-

    BalasHapus
  8. ya oloh...dapet aja si ide buat bahas segala tukang pijet...kaget gw...kirain mbah gw ga taunya mbanya acy hahahaha....

    BalasHapus
  9. Di pijit Sandra Dewi ? Kalo boleh memilih Aku lebih suka yg mijit ...

    BalasHapus