12/20/2008

George. W dilempar sepatu...




Kisah pelemparan sepatu oleh wartawan Irak, Muntazer az-Zaidi bisa jadi kenang-kenangan terindah oleh Presiden Bush, kenapa tidak karena dia adalah presiden pertama yang dilempar sepatu. Dan alhasil si pelempar ditangkap dan dijebloskan ke penjara dan dituntut 15 tahun penjara dan setelah insiden itu nama zaidi menjadi popular seantero dunia bahkan sepatu butut yang awalnya hanya sebagai alas kaki itu, kini bahkan ada yang berani membelinya seharga 220 milyar, sayangnya sepatu itu akan dimusnahkan oleh pihak keamanan Irak dan AS karena ditakutnya ada bom atau virus antrax kali, wealah ada-ada aza.

Bahkan di amrik sendiri, permainan melempar bush dengan sepatu sedang menjadi trend. Sementara itu rekan-rekan sesama wartawan di irak, mereka bertelanjang kaki sepakat berdemo agar zaidi dibebaskan karena mereka berpendapat bahwa bush memang layak mendapatkannya, bahkan kata mereka bukan hanya sepatu jika perlu tv atau kulkas sekalian. Harusnya sebelum melempar zaidi mendaftar dulu ke guiness book supaya bisa masuk dalam sejarah. Selain itu ada jg yang ngefans berat dengan zaidi, hingga dia rela menawarkan putrinya yg masih berumur 20 tahun untuk dinikahi sipelempar ini, karena dianggap sebagai pahlawan.

TF:rileks.com

27 komentar:

  1. Huehehe, mantaps skali sptu y mw d byr mahal ! Ikutan ah...

    BalasHapus
  2. wuih itu sepatu siapa cy? :D

    BalasHapus
  3. waduh sampe segitunya..
    ada yang mo minta dinikahin..
    hahaha..
    ada-ada aja..

    BalasHapus
  4. waduh sampe segitunya..
    ada yang mo minta dinikahin..
    hahaha..
    ada-ada aja..

    BalasHapus
  5. gara"melempar sepatu, jadi selebritis, jadi tahanan, jadi kaya, jadi poligami juga tuh....

    BalasHapus
  6. makkk enaknya ada yang mau di kasih gadis 20thn, ajieeeb, seandainya cumie ada disana pasti tuh bush dah tak lempar pake kulkas, sapa tau ntar ada juga yang mo ngasih anaknya wkwkkwkw

    BalasHapus
  7. Wah enak juga y setelah lempar sepatu dapet wanita...he...he...

    BalasHapus
  8. kemarin iseng lemparin bush juga siapa tahu sepatu jadi melonjak harganya wakakkaa

    BalasHapus
  9. hehehehe... rsain lo bush..
    kayaknya lempar sepatu neh berita paling hangat di mana - mana ya..??

    BalasHapus
  10. cy, karang jarang mampir ke blogku ni..dulu sering ke go-bloggratisan padahal walaupun karang udah baru blogku. Btw ada gamenya, Acy mau main?

    BalasHapus
  11. buset deh...
    kalo aku mah enak ngelempar eek heheheh sayang sandalkuhehehe

    BalasHapus
  12. melempar sepatu sembunyi tangan :D

    BalasHapus
  13. dimana-mana yg namanya pihak keamanan bisanya hanya ngancurin aja, nggak pernah beli, ....dasar nggak modal..

    BalasHapus
  14. mending dilempar kacang atau pisang aja tuh si bush..
    whekek..
    *sambil tepuk tangan gaya tukul*

    BalasHapus
  15. loh kok sepatu aku ada disini yah....pantesan ilang di rak sepatum tapi kalo sepatu kecil tuh buat bush mendingan lempar ama lemper...

    BalasHapus
  16. wah terimakasih banyak atas infonya, sungguh sangat bermanfaat sekali buat kita semua Job Feed Aggregator, General Forum Discussion

    salam

    BalasHapus
  17. salam kenal sobat, saya yuniico di yogyakarta

    Salam sahabat

    Diamond Blizz

    Best to Download

    BalasHapus
  18. bener banget tuch harusnya jangan pake sepatu...
    apa kek yang lebih bagus lagi...dilempar koin juga gx apa2...

    BalasHapus
  19. masih mending pake sepatu, untung ga pake bata juga..

    BalasHapus
  20. Wauw lemparan sepatu yang sangat mengejutkan dunia.

    BalasHapus
  21. Informasi yang membuat yang mungkin membuat malu George.W

    BalasHapus
  22. Untung yang lempar cuman 1 orang ya...

    BalasHapus
  23. Saya ucapkan terimakasih kepada pembuat artikel ini, artikel ini berisi informasi yang sangat bermanfaat untuk smeua pembaca khususnya saya sendiri. Saya tunggu lagi informasi-informasi lainnya yang tidak kalah menarik.
    Sukses selalu untuk anda

    kunjungi web kami untuk menambah ilmu
    Judi Online www.168sdbet.com
    terima kasih

    BalasHapus