11/10/2008

Bencana di Balik Teori Darwinisme...



Akhir-akhir ini rasa keingin tahuan acy sedang tinggi tentang earn from internet sampe sejarah diktator macam hitler dan csnya. Dan akhirnya terbitlah postingan ini.

Charles Robert Darwin atau yang lebih dikenal dengan Charles Darwin seperti yang kita ketahui, dialah orang pertama yang menjelaskan tentang evolusi dalam bukunya “the origin of species (1859)” yang bisa dibilang sangat radikal dan kontroversial, yaitu dimana prinsip garis keturunan yang sama (common descent) dengan mengajukan seleksi alam sebagai mekanismenya. Dimana di salah satunya menjelaskan, jika manusia masih merupakan garis keturunan kera yang mengalami evolusi. Sebagian orang membenarkannya tapi sebagian lain kurang menyetujuinya.

Teori darwin menginspirasi Hitler sehingga dia berambisi untuk menguasai dunia dengan menyerang negara lain, dan melahirkan konsep eugenitika atau perbaikan ras yang menjadi dasar pijakan pandangan evolusionis Nazi. Sehingga menurut teori itu, ras manusia bisa diperbaiki dengan meniru cara bagaimana hewan berkualitas baik dihasilkan melalui perkawinan hewan yang sehat. Sedangkan hewan cacat dan berpenyakit dimusnahkan. Tak lama setelah berkuasa, Hitler menerapkan teori itu dengan tangan besi. Orang-orang lemah mental, cacat, dan berpenyakit keturunan dikumpulkan dalam ‘pusat sterilisasi’ khusus. Karena dianggap parasit yang mengancam kemurnian rakyat Jerman dan menghambat kemajuan evolusi, maka atas perintah rahasianya, dalam waktu singkat mereka semua dibabat habis.



Masih dalam eforia teori evolusi dan eugenetika, Nazi menghimbau muda-mudi berambut pirang bermata biru yang diyakini mewakili ras murni Jerman biar berhubungan seks tanpa harus menikah. Pada 1935, Hitler memerintahkan didirikannya ladang-ladang khusus reproduksi manusia. Di dalamnya tinggal para wanita muda yang memiliki ras Arya. Para perwira SS (schutzstaffel) sering mampir ke sana buat mesum dengan dalih eugenetika. Para bayi yang lahir kemudian disiapkan menjadi prajurit masa depan ‘Imperium Jerman’. Menurut Charles Darwin, karena ukuran tengkorak manusia membesar saat menaiki tangga evolusi, maka di seluruh Jerman dilakukan pengukuran buat membuktikan tengkorak bangsa Jerman lebih besar dari ras lain. Mereka yang tak sebesar ukuran resmi, begitupun yang gigi, mata, dan rambut di luar kriteria evolusionis langsung dihabisi.

Josef Stalin (stalin), diktator asal rusia ini pun menjadi sangat terobsesi pada teori darwin sama halnya dengan hitler, sehingga menjadikannya seorang komunis (atheis atau tidak percaya adanya tuhan). Sehingga siapapun yang tidak disukainya akan dihukum mati dengan alasan orang tersebut telah menentang negara dan wajib di hukum mati.

Sedangkan Benito Mussolini, diktator asal itali ini berteman baik dengan hitler, dan mereka adalah orang-orang yang mendewakan teori darwin ini. Gebrakan pertamanya setelah memegang kekuasaan, adalah menyerang ethiopia dengan merujuk pada pandangan rasis charles darwin, "Ethiopia bangsa kelas rendah, karena termasuk kulit hitam. Jika diperintah oleh ras unggul seperti Italia, itu sudah merupakan akibat alamiah dari evolusi.

Hingga ada seseorang yang kini mencoba meruntuhkan teori charles darwin itu dialah harun yahya dengan bukunya “ Keruntuhan teori evolusi” , dimana dia menyanggah semua teori darwin yang dipandangnya sangat tidak masuk akal karena tidak berdasarkan pada proses penemuan dan penelitian. Meski ada juga yang menentang tulisan harun yahya ini yang terlihat dalam blog fakta evolusi (entah siapa penulisnya).

Sungguh sangat mengerikan efek sebuah teori yang tak berdasar hingga menyebabkan ribuan atau bahkan jutaan nyawa hilang. Apalagi yang membaca dan menerapkan teori itu adalah manusia semacam hitler cs. Untung tuch orang udah nggak ada, bisa dibayangkan kalo dia masih ada mungkin, para wanita hanya menjadi budak nafsu para tentaranya, sungguh sangat mengerikan.

Taken from:wikipedia.org






24 komentar:

  1. horeee pertambokkkk...
    baca dl, komenya belakangan

    BalasHapus
  2. postingan dan rrisetnya mataff..

    kejamh skali tu si hitler
    "Pada 1935, Hitler memerintahkan didirikannya ladang-ladang khusus reproduksi manusia."
    weleh2.. manusia kok dianggap seperti binatang aja, diternakkan.

    btw, sudah banyak fakta yg membuktikan bahwa teori evolusinya darwin keliru. parahnya, suduh berapa generasi dijejali teori keliru itu, karena di sekolah2 hampir di seluruh dunia diajarkan teori itu.

    BalasHapus
  3. asikkk ada pelajaran sejarah.aku duduk paling depan nih cy.

    BalasHapus
  4. ya ampyuuun,kok makin telanjang yach?*gubrak!*

    BalasHapus
  5. komentator pertama dan kedua tuh nyepam tuh. aku juga ikut ikutan nyepam acy ah..hue..he..

    BalasHapus
  6. ikutan juga nyepam ahhh...
    kok komentarku g muncul..??

    BalasHapus
  7. teori yang seenaknya sendiri!
    evolusi evolusi, nabi adam dikemanain?

    BalasHapus
  8. ikutan kelas sejarah aaaccch,..!! boleh yaa,..ngak bayar kaan?

    BalasHapus
  9. lha itu gambar posternya film dumb and dmberer bukan?
    lucu itu filmnya...
    wkwkwkw...

    BalasHapus
  10. bagus ne buat nambah ilmu

    BalasHapus
  11. di rumahku belajar kimia di sini belajar antropologi ... (kampus blogger)...hehe

    BalasHapus
  12. wahhh... foto sapa tuh??? nenek moyang kita bukan yak hehehe

    BalasHapus
  13. wah bukkannya gambarnya tuh terbalik he3x harusnya monyet dulu

    BalasHapus
  14. jauh sebelum harun yahya membantah teori darwin, sudah banyak pakar ilmu2 pengetahuan ataupun para filsuf abad modern ditahun2 antara 1950 - 1990 membantah kebenaran teori darwin. bahkan teori darwin pernah dibantah oleh seorang atheis dari rusia (saya lupa namanya) tapi seorang wanita sekitar tahun 70-an akhir.

    di mesir juga ada muhammad quthub sekitar tahun 80-an awal lewat beberapa bukunya pernah membantah teori darwin. malah bukan cuma teori darwin, tapi tesis marx dan analisa freud ttg kejiwaan manusia.

    intinya teori darwin sangat menyesatkan, karena menempatkan manusia layaknya binatang. bukan sebagai Insan ataupun khalifah Tuhan di muka Bumi.

    tapi yang harus kita ingat.. teori darwin memang telah terbantahkan, namun perilaku manusia di abad modern ini, benar2 mencerminkan kebinatangan manusia ala tesis darwin. jadi tanpa sengaja kita ikut membenarkan tesis darwin.

    BalasHapus
  15. hi....
    selalu saja orang melihat dari perspektif yang tidak jamak, dan cenderung bertentangan dengan nurani dan nalar sekalipun.

    "sesungguhnya manusia adalah makhluk yg sempurna, diberi kelebihan memiliki nafsu yang tidak dimiliki oleh para malaikat, tetapi juga terkadang menjadikan manusia terkodrat lebih hina daripada hewan bilamana ia telah terkuasai nafsu..."

    menguasai dunia, dan menjadi ras yg superior adalah suatu nafsu. padahal di kitab suci agama manapun yg dilihat bukan apakah dia yg terbaik, tetapi lebih kepada seberapa bermanfaat-nya ia bagi lingkungan di sekitarnya.

    nice 2 know u
    regards,
    MyAvatarInside
    http://3dsmaxsupport.blogspot.com/

    BalasHapus
  16. Teori evolusi ini lahir sebagai akibat ketidakpercayaan Darwin terhadap adanya pencipta dan juga tentang adanya penciptaan. Ketika dihadapkan dengan kemajuan IPTEK sendiri, terutama menyangkut genetika, teori ini terbukti kekeliruannya karena setiap makhluk hidup mendapatkan bentuk fisiknya dari gen induk yang tidak akan pernah berubah atau berevolusi seperti yang dikataka Darwin.

    BalasHapus
  17. Memang manusia adlah makhluk Allah yg paling sempurna. Tapi bila perilakunya nista, martabat manusia akan jatuh, bahkan di bawah martabat hewan...
    Na'udzubilllahi min dzalik...

    BalasHapus
  18. Yg namanya kebenaran memang selalu berubah2. Yg dianggap benar sekarang pun belum tentu benar 10 tahun kemudian.
    Teori evolusi berbeda dengan teori Darwin, cuma memang Darwin mengawali penelitian ttg asal usul makhluk hidup jadi dianggap sbg pembuka jalan aja...

    BalasHapus
  19. bila kebenaran berubah_rubah? tu bkn kbenaran nma'a oey!! kebenaran tu sdh lulus tes dri ilmu logika agama( agama yg rasional) perlu diketahui wlwpun kromosom simpase dikurangi dri 48 ke 46 smpase tu gk bsa brubh jd manusia! ahli genetika sluruh dunia dh mncoba! kuasa tuhan jg diremeh kn..

    BalasHapus
  20. wah terimakasih banyak atas infonya, sungguh sangat bermanfaat sekali buat kita semua Job Feed Aggregator, General Forum Discussion

    salam

    BalasHapus
  21. salam kenal sobat, saya yuniico di yogyakarta

    Salam sahabat

    Diamond Blizz

    Best to Download

    BalasHapus
  22. mungkin darwin aja kalie ya yang turunannya dari seekor kera...
    wkwkwkwkwk...

    BalasHapus
  23. sungguh sangat kejam adolf hitler itu...

    BalasHapus