10/24/2008

UU Anti Pornografi...




Saat ngeliat gambar, kira-kira apa yang ada di benak para cowok yaw??"andai aku diantara mereka", "welah mirip pacarku (sambil nunjuk yang paling cantik)"., dsb. Yap
ketika cowok ngeliat body sexy yang aduhai, pasti kata-kata pertama yang keluar "lumayan juga dapet pandangan gratis" atau "oh indah sekali tuhan ciptaan engkau" dan semua cenderung kearah negatif thingking. Kalo pak kyai yang ngeliat pasti bilang "astaghfirllah". "Sedangkan para cewek pasti sewot"idih amit-amit dech"(di depannya), (sementara kalo dibelakang)"tuch cewek makan apa yaw, body bisa oke gitu?? jamu galian singset, galian telepon atau galian benggang???".



Yap dunia yang makin aneh ini emang kayak dua sisi magnet yang tolak menolak. Di satu sisi masalah yang berbau-bau pornografi juga pornoaksi dilarang bahkan di haramkan tapi di sisi lain seolah menganggap "zaman sekarang itu mah udah biasa".

Tapi kalo kata acy setan itu emang licik nyodok manusia lewat jalan manapun. Ada juga nich contoh artis-artis yang mengatas namakan melindungi hewan, tumbuhan, bahkan seni cuma agar bisa tampil seronok. Contoh nich artis-artis luar yang rela tljng yang katanya demi misi menyelamatkan bulu, tumbuhan atau binatang macam Gisele Bundchen, aya sugimoto, pamela anderson, dsb.

Dan yang terbaru, album barunya "womanizer" britney spears yang menceritakan tentang cowok-cowok yang memuja cewek dari bodynya (meski nggak semua begitu tapi mayoritas iya, hayo ngaku para cowok??). Begitu juga dengan ajang pemilihan miss-missan itu, kalo pengen ngasih award buat kepandaian harusnya nyarinya yang ahli dibidangnya. Kalo acy lihat tuch tayangan dari awal hingga akhir, kayaknya udah ada konspirasi siapa yang bakalan menang dan tentu aza kriterianya cantik, cantik dan cantik. Masak pertanyaannya cemen cuman " gimana melestarikan lingkungan??" welah anak SD juga udah tahu jawabannnya.

Di indonesia sendiri rencananya bakalan ada UU anti pornografi dan pornoaksi yaw, wes julia perez, ayu ashari cs, juga dewi persik nggak laku lagi dunk. Kalo yang nggak suka pasti bilang gini " ngapain ngurusi moral rakyat mendingan pemerintah ngurusi urusan negara" sementara yang setuju akan bilang " itu juga melindungi kalian juga hai kaum hawa ", begitu.

Berdasarkan tanya jawab kepada temen-temen acy yang cowok, rata-rata cowok nggak suka model cewek murahan atau yang suka discount bodynya, karena cewek seperti itu rawan dengan perselingkuhan. Mereka lebih suka dengan sesuatu yang bisa membuat mereka penasaran, mungkin hal inilah yang menyebabkan cowok lebih suka tantangan dan hal-hal yang bisa memicu andrenalin (bawaan dari lahir kayaknya).

Kalo moral dibuat undang-undang acy juga bingung karena masing-masing orang kan beda opini, sulit juga. Berhubung acy orang yang netral disini acy enggak mau menjudge, mengiyakan atau menyalahkan, idem aza. Yah namanya rakyat bisanya cuma ngikut atasan, semoga aza kalo UU-nya jadi dikeluarkan semua jadi lebih baik, itu aza dech.






28 komentar:

  1. pertama(kah?)
    seandainya tubuhku se-sexi itu cy,dah pasti tiap hari kagak usah pakai baju*gubrak!*he..he..

    BalasHapus
  2. kwek...kwek sapa sech gak mao cewek sexy2....aQ aja mao,tp lihat SIKON

    BalasHapus
  3. kayaknya banyak banget yang pada takut ama UU pornografi ini ya... padahal mereka sendiri belom tau isinya... payah juga... klo belom tau napa musti mengeluarkan opini... mendingkan kita pelajari isinya biar tau... baru deh... mo setuju ato nggak.. baru diputusin... betul gak sis?

    BalasHapus
  4. perkataan moral dalam UU itu ga bisa dibahas terlalu jauh...dan itu ga bisa. Dasar dari mana seseorang bermoral dapat dinilai.......

    BalasHapus
  5. Para cowok ngeliat gambar itu : alhamdulillah.

    Para cewek liat itu : hmm, body nya sexy bgt, kpn y body gw bs spt itu?

    Yang lainnya ngeliat gambar itu : kok ga jelas ya gambarnya

    :D

    BalasHapus
  6. tu apaan ya? punya file nya g, mbak? halah..

    BalasHapus
  7. wuiiii pingin deh foto disana juga....

    BalasHapus
  8. liat pic mata langsung liar ga mau dikompromi ajak baca nih :D

    BalasHapus
  9. kira² aku masuk kategori cowok yang diceritakan britney ga' yach? hehehe.. btw boleh tukeran link ga' mbak? link nya mbak acy dah masuk di blog ku tuch... dicek dulu juga gpp kok... lam kenal.

    BalasHapus
  10. aku yang paling kanan bawah aja dech..kekekeke

    BalasHapus
  11. pura2 ga liat gambarnya ahh :)

    BalasHapus
  12. fotonya mbak acy yang mana ya?,hehe..
    saya termasuk pendukung UU anti pornografi yo.. :)

    BalasHapus
  13. wah ngeliat gambarnya mantaffff amat sich....tapi clingak clinguk mana gambarachy yah.......

    aku gag ada koment buat RUU anti pornografi itu......

    BalasHapus
  14. aku dukung yang terbaik aja deh cy.. semoga dengan adanya UU ini bisa mengurangi dampak buruk pornografi..

    BalasHapus
  15. wuih... itu reaksi pertama waktu liat picnya ^^

    mending pemerintah ga usah ngurusin hal yang ga pasti deh kyk sesuatu yang bikin orang merangsang (definisi porno) tar bisa2 untuk liat orang terangsang nggaknya diplorotin atu2 deh celananya >,<

    BalasHapus
  16. mau dong..mimpiin aja cukup kali ya?

    BalasHapus
  17. mau dong..mimpiin aja cukup kali ya?

    BalasHapus
  18. tergantung cara pandangnya gimana dulu... stuju g..??

    BalasHapus
  19. samaaa.. aku jg netral aja. hehe.. soalnya kalo menurutku ada sisi baik dan sisi buruknya..

    yaah emank sih UU itu khan melindungi hak kaum hawa.. tapi kalo kayak gitu bukannya juga tergantung pribadi masing" yah? kalo emank dia mo ngejual diri yah tanggung jawab dia khan? pif.

    BalasHapus
  20. astaghfirullah... Kiamat Sudah Dekat!!!! (pura-pura jadi pak kyai)

    KABUrrrr.........

    BalasHapus
  21. Aku idem sama pendapat acy.. Karena aku juga rakyat biasa.

    BalasHapus
  22. sulit juga mengatasi masalah pornografi. sebab setiap orang, setiap daerah, maupun setiap komunitas budaya mempunyai standar masing2 ttg mana yg dianggap susila dan mana yg asusila.
    trus gmn dunk?
    kl menurutku sih mending pakai pendekatan budaya dan agama masing2 aja dlm "memerangi" pornografi.
    toh sebenarnya, kl mo jujur, pasti setiap orang yang mengaku bermoral, pasti tidak setuju dengan pornografi.
    ya to?!!

    BalasHapus
  23. UU anti pornografi gak jelas visinya, UU anti korupsi aja ada tapi korupsi jalan terus n tambah banyak, ini berarti pornografi juga malah akan tambah banyak...

    BalasHapus
  24. Kalau kita baca buku: Kenapa berbikini Tak Langgar UU Pornografi" yang mendukung UU ini seharusnya menolak, sementara yang menolak seharusnya mendukung

    BalasHapus
  25. ada positif ada pula negatif,itulah kehidupan dimana bumi masih berputar mka hal itu akan teru terjadi...

    BalasHapus
  26. emg bener juga sich ada yang bilang ini mah hal yang biasa atau sudah lumrah,,tp apakah mereka berfikir mengapa hal itu terjadi??itu terjadi karena mereka sendiri yang memulainya...klo tidak ada yang mulai maka tidak akan ada yang namanya porno aksi/graphy

    BalasHapus