10/14/2008

10,000 BC ...



Filmya adventure kalo acy bilang bagus, sebagus jurasic park, atau the mummy return, dsb

Pemain
- Steven Strait, Camilla Belle, Cliff Curtis, Omar Shariff, Timothy Barlow,

Sutradara
- Roland Emmerich

Produksi
- Warner Bros. Pictures

Homepage
- http://www.10000bcmovie.com/

Ringkasan:
Mas D’Leh (Steven Strait)merupakan anggota suku pemburu mammoth, berhubung binatang ini langka maka suku mereka mengalami krisis pangan. Dukun suku itu mengatakan akan datang pahlawan yang akan menikahi gadis bermata biru yang akan membawa harapan baru bagi suku mereka. Sayangnya ayah d'leh tak sabar menunggu hari itu, maka dia memutuskan meninggalkan d'leh putra satu2nya untuk mencari sumber kehidupan baru bagi sukunya secara diam-diam. Dan karena tidak ada seorangpun yang tahu, suku mereka berpendapat bahwa ayah d'leh hanyalah seorang pengecut.

Mbak Evolet (Camilla Belle), ditemukan ketika masih kecil sedang memeluk ibunya yang sudah meninggal di desa mereka yang terbakar habis. Dan oleh suku pemburu ini, dia besarkan. Diam2 evolet dan d'leh saling menyukai "witing tresno jalaran soko kulino".

Hingga satu ketika datang pasukan jahat berkuda (setan berkaki empat), yang menghancurkan desa2 dan menculik penduduknya untuk dijadikan budak ( termasuk desa d'leh dan evolet). Mereka membakar dan menculik penduduknya termasuk evolet. Tak disangka ternyata pimpinan pasukan berkuda itu menyukai evolet yang bermata biru. Dan dibawalah mereka ke negeri tempat para manusia jahat itu tinggal, dimana mereka mendewakan sesuatu. D'leh merupakan adalah seorang pemuda yang cerdas, dia tak pernah percaya hal2 yang tak pernah masuk akal, termasuk adanya dewa. melalui serangkaian perjalan yang panjang, singkat cerita mereka sampai di negeri orang2 jahat itu. Dan menyusun rencana, menyusup, dan memberi semangat kepada para budak agar mau memberontak, apalagi disana mammoth disiksa dengan kejam. Akhirnya dewa yang mereka sembah, di hujam oleh tombak d'leh dan mati. Endingnya happy, d'leh hidup dengan evolet dan suku mereka nggak kelaparan lagi karena mulai mengerti bercocok tanam. Lengkapnya tonton aza sendiri, nggak ada pornonya kq smile4

taken from:indonesiaselebrity.com











20 komentar:

  1. cantik yang jadi evolet..kekekeke jadi horney kekekeke klo gak salah kamila belle namanya

    BalasHapus
  2. selamat cy buat awardnya..

    ǝuo ʎʇuǝʍʇ uɹoɔdod ɐʎunɐqɯnıɔǝƃu ʞɐƃ ıu pǝƃuɐq ɐɯɐl ɥɐp ɥnp

    jadi gk tau pelm baru hehe

    BalasHapus
  3. selamat sist, lagi2 award :)

    wah, jd pgn nonton jg nih :D

    BalasHapus
  4. film baru ya, kok aq ngga tau ya . . :( . . nonton dulu ah . .

    BalasHapus
  5. pilm ginian kurang suka je...
    gi menanti Eagle Eye..
    hehehehe...

    BalasHapus
  6. bagus kek nya film kolosal fiksi gt yah kyk golden kompas gt?

    klo gt bagus juga untuk ditonton, nanti ah maw nyewa dvd nya aj...

    Thx acy ^^

    BalasHapus
  7. wah2.. selmmat ya cy atas awrdnya...

    Aku nggak suka nonton film coz aku kan pemain film :D

    BalasHapus
  8. udah ada bajakannya lom itu cy ehehehe;p

    BalasHapus
  9. waduh, tadi habis maen ke blog lyla da award. ternyata acy juga.
    pada jd juragan award nie..

    BalasHapus
  10. lagee musim award yah.
    ada gak yah acara nonton film yang dapet award,hehehe

    BalasHapus
  11. makasih ya mbak udh pasang award dari aku hehe aku jg gak tau tuh film apaan :D

    BalasHapus
  12. mau nonton ah.jadi penasaran gw,he..he..

    BalasHapus
  13. sama ah penasaran juga ni ci

    BalasHapus
  14. aduuuuh asik emang tuh vilem nyah..palagi pas ending itu evolet bangun lagi...aseli ngaduk perasaan bgt...ada gajah2 yg buas2...ada manusia yg merasa jd tuhan gt...ternyata mba acy kita sama ya selera ny...(hehe)...klo wall e jg lucu tUh..dah nuntun lom mba...

    BalasHapus
  15. wah blm nonton gwa...

    dapet award ya...

    ckckckkck...

    hebat...

    lam knal ya...

    BalasHapus
  16. film apa ya itu??????film kartun bukan???

    BalasHapus
  17. kalu di lihat gambarnya kayanya boleh di lihat nih film apalagi ceweknya he he he

    BalasHapus
  18. @ebleh182:jan pd banget nich orang, wkwkwk
    @mbak wendy:welah acy kan bukan penjual cd, meneketehe mbak,he3x
    @rezky pratama:welah gambarnya kayak film donal bebek bukan, nek bukan yaw berarti film dewasa 17 taon keatas,he3x
    @all: thanks U buat semua komennya yaw :)

    BalasHapus
  19. Ternyata orang2 jaman dulu cakep2 ya, dan nggak se primitif yg kita duga ...

    BalasHapus