9/02/2008

Lebaran tiba Suami Tekor..



Tadi gue nganterin adik gue yang SD beli mukena di toko swalayan deket rumah. Meski baru awal puasa ternyata situasi udah rame banget, bahkan ada seorang ibu yang berbelanja beberapa kantung. Nuansa seperti itu emang udah biasa, apalagi kalo menjelang lebaran, otomatis kantong suami bakalan kanker dech (kantong kering)pusing3, lantaran istri dan anak tercinta minta jatah lebaran mulai dari buat persiapan lebaran kayak beli baju baru, membeli aneka jenis kue, dan segala hal yang pasti nguras isi kantong para suami.



Yah memang kesannya sedikit berlebihan tapi gue sendiri terus terang suka kalo disuruh belanja nyokap buat persiapan lebaran, meski kaki capek ampe bengkak harus ngintarin toko yang luasnya separuh lapangan bolangupil4

Cewek shoping itu udah biasa dan mereka mayoritas suka melakukannya selain karena bisa cuci mata, bisa belanja gratis (pake uang suami), sambil olah raga( jalan sehat gitu). Sedangkan suami2x ogah banget kalo disuruh nganterin dengan alasan capek, mending nonton berita pemerkosaan di TV(ups baru puasa) smile4

Sedang para suami sendiri mereka nggak keberatan selama nggak berlebihan (tidak melebihi budget), apalagi kalo istri dianggap mampu menservis dan berkelakuan baik di mata suami.

NB: liputan hasil pemantuan di lapangan dan wawancara khusus dengan paijo, seorang suami dan temen baik aa acy lala4





18 komentar:

  1. asik komen pertama :D
    masih bujangan nih, paling pulang ya bawa uang 5 ribuan se gepok buat kemonakan-kemonakan wakakakaa

    BalasHapus
  2. he..he..ada ada aza non bahan postinganya. but,its verry gd.

    BalasHapus
  3. Cy, aku protes nih...dari pengalaman nih, biar belanja dengan duit suami tetap aja kerasa bokek abis belanja. Suami sih cuek aja, "gue kan dah setoran awal bulan, sisa pusing baginya sih urusan lo..." kira kira gitu lah hahahahhaha

    BTW, yang namanya belanja sih Cy, mo pake duit sendiri, duit suami, duit ortu, atau duit hasil korupsi tetap aja sama asiknya (barangkali ya...jangan sampe deh belanja dari hasil korupsi hihihi)> Tapi abis belanja...."lho...kok isi dompet tinggal segini..????" nah lho....

    BalasHapus
  4. untung masih single :D

    BalasHapus
  5. wakakakakakaka... lucu juga postingannya.... tapi masuh bujang tuh saya... :p

    BalasHapus
  6. untung msh bujangan hehehe. eh cy dapat tugas tuh di blog ku.silahkan dikerjakan y :D

    BalasHapus
  7. Wa ha.... untung lebarannya setahun ekali ya...Bisa kena kanker terus tuh para suami

    BalasHapus
  8. hahaha.. yuk kita budayakan gerakan menabung yuk, mulai dari sekarang..

    BalasHapus
  9. heheeh untung gw belum punya istri n belum punya cewek,,hahahahahaa
    piss

    BalasHapus
  10. kantongku juga kering nich..isiin dong

    BalasHapus
  11. namanya juga lebaran, hari kemenangan, waktunya berbagi..termasuk bagi2 ampao.
    Bukan cuma bisanya tuker link..tp tuker duit juga..hee..hee

    BalasHapus
  12. :D memang agak susah nih merubah kultur lebaran tidak mesti selalu hal yang baru, biar kita2 ngga kena kanker. salam kenal

    BalasHapus
  13. saatnya menghabiskan THR :D

    BalasHapus
  14. hehe kanker tenan kalo dah mule mau lebaran THR ludes hahaha :))

    BalasHapus
  15. kasihan ya para suami...

    tapi tunggu dulu...
    jaman sekarang suami tidak lagi menjadi jaminan tulang punggung keluarga ada banyak tuch istri yang mempunyai penghasilan jauh diatas penghasilan suaminya...

    so bukan suami aja donk yang kanker...

    ...have fun

    BalasHapus
  16. Cy, jangakan berkeluarga. yang masih pacaran aja bisa kangker kalau musim kayak gini. belum lg beliin bebek bakar, trus beli kaos 2 steal supaya keliatan kembar, so dana untuk ngedet setelah teraweh. hehehehe...

    BalasHapus
  17. @dien :welah jang pelecehan okh,wkwkwk :)

    BalasHapus
  18. wh..kalo punya suami pelit gimana dong? bun.bun.pake baju lebaran kemaren aja,masih bagus kok ...hi.hi

    BalasHapus