9/10/2008

Jacko Melelang CD...



Ketika kita kepepet nggak punya duit, terkadang ada sedikit pikiran yang terselip buat ngejual barang berharga milik kitaberpikir3. Ada yang langsung ditawarkan, melalui pasar, pihak kedua ketiga, atau bahkan lewat internet. Dan barang-barang yang dilelangkan pun bermacam-macam bentuknya baik ada yang berupa elektronika, bahkan anggota tubuh ex: ginjal, barang langka ex: kunci kapal tetanic sampe lelang barang yang sebenarnya nggak ada nilai jualnya sama sekali, cuma karena tu barang di pake sama artis top.



Kalo kita yang cuma masyarakat biasa alias non artis ini pasti kita larinya ke pegadaian apalagi kalo mo lebaran. Dan barang yang kita gadaikan pasti barang berharga semacam perhiasan atau elektronik tapi kalo artis nggak punya duit, berhubung mereka gengsi pasti mereka akan melelangkan barang-barang pribadinya, meski ada juga yang melakukan lelang buat menyumbang ke panti sosial.



Kalo pada postingan sebelumnya acy ngebahas tentang seorang pria yang melelang hidupnya di ebay (disini). kali ini mike bukan pemilik blog michaelmajolivan lho, yang acy maksud adalah Michael Jackson, melelang cd alias celana dalamnya or underwearnya, di bursa lelang di internet yang terkenal, apa lagi kalo bukan ebay.
Ntu celana ada historynya man, katanya celana itu merupakan bukti waktu jacko di tuduh melakukan tindakan kasus pelecehan beberapa waktu lalu. Dan tentu aza belum pernah dicuci sama sekali, waduh udah jamuran kali yawngupil4. Dan diletakkan dalam kantung plastik dengan bonus pita perekat dari polisi. Nah kira-kira ada nggak diantara kalian yang berminat????silakan langsung menghubungi si pemiliknya. Siapa tahu setelah celananya jacko berhasil terjual mungkin si kolor ijo atau kalian mo ngikuti jejak jackosmile4.
ps: Kalo acy sich mending buat mie ayam daraipada beli ntu celana.

39 komentar:

  1. wah... kalau CDnya pas pernah dipakai waktu in the hoy (maaf, bersetubuh). pasti banyak banyak bekas cairan kuman. hehehehe.... awas AIDS

    BalasHapus
  2. waduh... Cdnya berserakan kayak CD bajakan ajah.. he..he..

    BalasHapus
  3. @ Dien berkata...

    wah... kalau CDnya pas pernah dipakai..........

    untuk semua biasanya sih kalo orang - orang yang beli barang second apalagi masalah per-CD-an
    pilih barang yang masih bagus,,

    g melar, karetnya masih kencang, dll

    trus rendam air panas (kalo perlu di rebus)

    dan kalo mau lebih gampang g usah beli barang itu beli yang lain aja......

    BalasHapus
  4. ada cd second superman kagak ya? pengen beli ni sapa tau jadi bisa terbang. wkkwkwk..

    BalasHapus
  5. wah posting ini harusnya membawa hoki, mumpung naza masih ol cepetan tante mau lelang apa? apa sama ama si jakco? entar aku jadi makelarnya deh... biasa komisi 5% dipotong biaya sodakoh. ok?

    BalasHapus
  6. aku cari kolor tarzan aja ada ga ya??? wekekekeke

    BalasHapus
  7. bajunya acy ada gak ya di jual...he3

    BalasHapus
  8. hii mending cari yang lain ajah...hoekk set mode on :D

    BalasHapus
  9. *hatchi.. hatchi.. hatchi...*
    duh mampir ke sini kok jadi bersin2 ya.
    eh ternyata ada yg belum dicuci..

    BalasHapus
  10. hahahah.....gileee

    acy beli jugak gaaaa ???

    mauuu dooonks :D

    BalasHapus
  11. Betul Acy... mending beli mie ketimabang beli barang gituan...
    Penting nggak seeeh???
    ihhhh.....

    BalasHapus
  12. tanpa panjang lebar.lngsung ke TKP.wkwkwk

    BalasHapus
  13. waduh males banget!!!
    jacko emang jatuh miskin neh sekarang, itu karena emang ulahnya sendiri...
    klo item y item aj ga usah sok diubah jadi putih, tp klo menurut aku waktu itu emang jacko salah satu korban rasialisme kan di amerika sono...
    makanya dy pengen jd orang kulit putih supaya musiknya diterima...

    BalasHapus
  14. Waks, ngebayangin nya aja udah jijay tuh....

    BalasHapus
  15. waduw.. seneng amat yak sih ini bocah ngobrolin soal cd, weleh.. ck.. ck.. ck..

    BalasHapus
  16. emang aneh sih, tapi ya gitu efek jadi orang terkenal. gampang jual barang bekas dengan harga selangit hehehehe

    BalasHapus
  17. mending uangnya dishodaqohkan kepada fakir miskin ... tentu lebih sangat999x bermanfaat :)

    BalasHapus
  18. Awas CD yang bajakan lho.. Bisa-bisa gatal dan gatal lagi :D

    BalasHapus
  19. wah bisa dijadikan bendera tuh

    BalasHapus
  20. mbak... CD nya ada yang dikiloin ga?

    BalasHapus
  21. wooops... nggak deh kalo CD....
    hiiiiy...

    BalasHapus
  22. @dien: bener banget tuch bisa kena hiv
    @Qpin: cd direbus emang mo bikin mie rebus yaw,wkwkwkw :)
    @cumie: ntar gue tanya superman ada nggak cd dia yang dilelang, nggak sekalian kolor ijo aza,he3x :)
    @naza luckzana wah nggak ada yang dilelang nich semua udah ludes buat bayar utang
    @tony: kolornya tarzan, waduh ntar gue tanya ma chetah dech kemarin kan dia yang nyuciin kolornya tarzan
    @didiet: waduh acy mah bukan artis jadi nggak ada yang dilelang
    @reza: woloch jadiin bendera sekalian aza buat kain pel
    @fajar indra kiloan emang gula kaliw

    BalasHapus
  23. Kenapa sih concernya sama cd nya ?

    Harusnya kan sama isi nya :)

    BalasHapus
  24. kalo pny Jacko pasti laku, lha kalo pny Superman laku gag yah ??? :D

    BalasHapus
  25. 10.000 dapet 3? ongkos ke dokternya berapa y kalo sampe gatel2.hwehehehe...tapi kalo sama isinya boleh deh ahahahaha...:)

    BalasHapus
  26. nih saya beri award sebagai ganti "benda berharga" tsb...
    he..
    tolong di jemput ya

    BalasHapus
  27. gak komen deh soal photo nya... (merem mode ON)

    BalasHapus
  28. ada yang mau belikan aku baju!!!!!!!!!!!!!!!

    BalasHapus
  29. Celdamnya... huahahahhahaa..
    aneka warna boook :D

    BalasHapus
  30. CDnya si michael wah pasti model Thong ya

    BalasHapus
  31. itu yg namanya fans fanatik. weheh agak menyeramkan juga yah ^^;

    BalasHapus
  32. @seezqo:walah kalo nggak pake cd jacko nggak pd kali kayak ian kasela ma kacamatanya.
    @panda: wah sayang sekali untuk sekarang stock cd superman terbatas jadi beluma dilelang, maklum superman jam terbangnya tinggi.
    @dev:weleh...
    @tedy:makasih yaw mas awardnya.

    BalasHapus
  33. cd ang dijual itu nantinya buat dipake apa dipajang ya?? gila aja...jijay deh kalo dipake.. bekas-bekas meki nya orang..hehehe..

    BalasHapus
  34. hemmmmmm kok bisa ya jual bekas nya kayak gitu?? oh ya kolom chat nya kok gak pernah keliatan sih??

    BalasHapus
  35. localbaliguide9/15/2008 6:58 PM

    wahhhh semua bekas ya?? kolom chat nya kok gak ada ya??

    BalasHapus
  36. duh,gambare kok cd rek
    posoan melih kebayang2 :D

    *mupeng mode on

    BalasHapus
  37. hahahaha...
    raja popnya lagi kere kaliee

    BalasHapus
  38. yang beli pasti langsung bisa , monwalk hehehe
    sip dah postingan'nya

    BalasHapus