9/04/2008

Thanks For U...

Hari ini tepatnya beberapa taun yang lalu gue jadian , gue senang karena hari ini doski ngajak buka bareng makan bebek panggang kesukaanku. Dan kado special gue persembahkan untuknya. Untuk dia yang selalu menghiasai hari-hariku.

zwani.com myspace graphic comments





Just for U

"aku menyukaimu bukan karena kamu sempurna tapi karena kamu special dimataku"

ps: thanks for everything




20 komentar:

  1. suka merah yaa...? klo aku suka biru...coba biru, MERIAH EUY

    BalasHapus
  2. semoga jodoh ... klo gak jodoh bersabarlah dan berjuanglah..
    hehehehe....

    BalasHapus
  3. weleeeeh senegnya yang abiz makan bareng sama dosky, mau doooong kalau di ajak wkwkwkwkwkwk ( ni suaranya bebek yang mau di panggang cy) wakakakakaka :D

    BalasHapus
  4. duuuh seneng nya yg habis ultah jadian.
    semoga jodoh ya ci.....
    jadi bayangin bebek kremes nih!! ***ngencessss....****

    BalasHapus
  5. wahhh... senengnya yang baru jadian... traktir2 kita dong... hehehe

    BalasHapus
  6. idem nih sama merah :D

    BalasHapus
  7. selamat selamat
    d tunggu undangan nya :)

    BalasHapus
  8. Enak banget makan bebek panggang.
    Onta panggang lebih enak, mo nyobain ga?... hehehe...
    alla kulli khal, semoga cepet menempuh bahtera rumah tangga. amain...

    BalasHapus
  9. selamat y say?? cc doain awet.. Amin

    BalasHapus
  10. ceile,,,yang baru jadian,,,mana traktirannya (*nodong mode on)

    BalasHapus
  11. ciee.... yg lg kasmaran, "dunia serasa milik kita berdua" moga slalu bersama sampai mati... he

    BalasHapus
  12. ihi cuit cuit met hari jadi ya moga2 langgeng smp kepelaminan.

    BalasHapus
  13. merah meriah uiiyyy... cuit cuit tak tak tak tak taaaaaaaakkk!!
    wekekeke

    BalasHapus
  14. aduh mesra nya..
    aku doain semoga kk acy dan si dosky nya langgeng sampai nikah yah.. ^_^

    BalasHapus
  15. mesraaanya hix hix hix jadi iri :((

    BalasHapus
  16. mesra banget.. Enak tuh bebek gorengnya. Kapan2 bungkusin aku dong.. :D

    BalasHapus
  17. trus kapan dunk ehm meritnya hehehe;)

    BalasHapus
  18. kalian mirip, paling ga' mirip bajunya sama2 merah (hehe becanda). kata orang klo mirip jodoh..
    btw, bebek gorengnya kok ga sampai ke sini ya..
    *kaburrr..*

    BalasHapus